MPLS, SMK Boedi Oetomo 3 Maos Gandeng Bhabinkamtibmas Polsek Maos.

0
788

Cilacapnews.Com Cilacap – Bhabinkamtibmas Polsek Maos Bripka Second IU dan Brigpol Endro Y  memberikan penyuluhan kepada 250 peserta Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Boedi Oetomo 3 Maos . Senon (16/0718).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala SMK Boedi Oetomo 3 Maos Tuslan S.Pd, MT Melakukan Pembukaan hari pertama MPLS di SMK BOedi Oetomo 3 maos mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polisi dalam acara MPLS ini.

Dalam sesi pertama kegiatan diisi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Maos dengan menyampaikan beberapa himbauan diantaranya tata tertib berlalu-lintas, perihal kelengkapan kendaraan roda dua maupun lebih, arti dan definisi tentang berlalu lintas.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan materi terkait kenakalan remaja, dan tentang permasalahan yang lagi marak belakangan ini di kalangan para siswa-siswi sekarang, diantaranya tawuran,  narkoba, dan lain sebaginya.

Diharapkan  kepada para peserta didik yang mengikuti kegiatan ini, untuk senantiasa mematuhi peraturan sekolah dan menghormati para guru,staf dan karyawan yang ada. “Jagalah nama baik sekolah, orang tua dan keluarga, kebanggaan kami dan para guru adalah apabila kalian berprestasi tinggi membwa nama baik sekolah ditingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan bahkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi,”

Sementara itu, Kapolsek Maos AKP Kiswoyo, S.IP sangat  memberikan apresiasi kegiatan tersebut dan juga menghimbau agar disampaikan kepada para siswa agar tidak terlibat hal-hal yang dapat merugikan baik diri sendiri mau pun orang lain apalagi terlibat pelanggaran hukum.(TimCN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here