MPLS, SMK Sriwijaya 2 Wangon, Jalan Sehat, Bansos Dan Kreasi Siswa Siswi

0
631

Cilacapnews.com Cilacap – -Penerimaan peserta didik baru (PPDB), Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), ditutup dengan acara kegiatan jalan sehat, bansos dan kreasi siswa siswi. Acara tersebut yang disponsori oleh Goodday disambut cukup meriah oleh siswa siswi SMK Sriwijaya 2 Wangon. (21/18).

Nur Indriastuti selaku Wakil Kepala Sekolah menyampaikan, Bahwa SMK Sriwijaya 2 Wangon berdiri pada tahun 2012 dan sudah 6 tahun. Saya selaku wakil Kepala Sekolah sangat bangga akan kemajuan sekolah ini yang begitu pesat.

Lebih lanjut Nur Indriastuti menyampaikan, acara yang seperti ini itu diadakan stiap tahun, byur untuk mengembangkan kreasi siswa siswi, dan kita punya wadah untuk kesenian yang di dukung sarana prasarana seperti musik, kentongan dan lainya. Untuk para siswa siswi murid baru, tetaplah semangat, dan 3 tahun untuk belajar di SMK Sriwijaya 2 Wangon, raihlah mimpi dan cita citamu untuk sukses dimasa depan.

Sementara itu  tahun lalu  sempat mengadakan Baksos, berupa sunatan masal yang diikuti 50 lebih anak, dan mudah mudahan dengan HUT SMK Sriwijaya yang akan datang acara seperti ini akan jauh lebih meriah lagi. SMK Sriwijaya yang mempunyai tiga jurusan yang lengkap dengan sarana prasarana yaitu: Tehnik Computer dan Jaringan (TKJ), Tehnik Kendaraan Ringan (TKR), Akutansi, alhamdulillah sudah mampu meluluskan generasi penerus yang berintegritas.”katanya.

SMK Sriwijaya 2 Wangon berkoneksi dengan banyak perusahaan di kawasan Banyumas, Purwokerto, Cilacap, guna menempatkan siswa siswi yang berprestasi dan siap bekerja setelah lulus sekolah nantinya.(gees/001/hd/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here