Muhammad MB, Adik Kandung Kepala Divisi IT LBH-PK Pusat, Menjadi Seorang Ajudan Gubernur Jawa Barat

0
156

PURWOKERTO (cilacapnews.com) – Kabar gembira datang dari Kepala Divisi IT Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran (LBH-PK) Pusat Dwiyan Adistira,S.Kom. Pasalnya sang adik kandung tersayang Muhammad Meizard Brahmantyo kini adalah seorang Ajudan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. “Iya mas, ini kabar gembira bagi kami sekeluarga,” katanya.

Iyan demikian sapaannya mengatakan bahwa sang adik sebelumnya adalah seorang aktifis sebagai ketua Forum Anak Indonesia. “Adikku itu emang orangnya tekun, pekerja keras mas,” imbuh staf khusus Ketua Umum LBH-PK Pusat H.Sugeng,SH.,MSI tersebut saat di wawancarai awak media cilacapnews.com, Senin (29/3) di ruang kerjanya.

Sarjana komputer yang menjadi ahli IT LBH-PK Pusat itu menambahkan saat ini adiknya menjadi kebanggaan bagi keluarganya. “Mohon doa semua keluarga besar LBH-PK agar adikku itu amanah di pekerjaannya,” pintanya.

Diakhir wawancara Iyan berdoa agar kedepan ketua umum LBH-PK Pusat H. Sugeng, SH., MSI bisa masuk menjadi pejabat eksekutif semisal bupati, gubernur atau menteri. “Kapabilitas, integritas, moralitas dan modal lainnya ada di beliau untuk hal itu,” pungkasnya. (cn/tro/05).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here