Musyawarah Kerja Pengurus Pertina Cilacap.

0
419

Cilacapnews.com – Musyawarah Kerja Pengurus Pertina ( Persatuan Tinju Amatir Indonesia ) Kabupaten Cilacap  yang berlangsung di Rumah Makan Sido Roso  Cilacap Rabu (22/2) malam, cukup hangat dengan rasa kekeluargaan yang kental. Kalau seperti ini musyawarah enak tidak ada yang saling menyalahkan dalam hal apapun  ujar Saman Dipa Leksana Ketua Umum Pertina Kabupaten  Cilacap.

Dalam musyawarah tersebut di paparkan kedepanya bagaimana agar kelompok pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia  ini bisa lebih maju dan bisa berkarya untuk Indonesia pada umumnya dan untuk Cilacap pada Khususnya.

Sempat beredar isu bahwa pengurus Pertina menerima uang dari pihak ketiga sebesar Seratus Juta lebih, itu hanya Hoaxs karena tidak ada yang menyumbang hingga saat ini sampai dengan ratusan juta rupiah.bahkan selalu menggunakan uang iuran pengurus serta dari ketua sendiri.

Menurut Saman, memang dulu Pertina Mau mengadakan Tinju Amatir di Lokasi Wisata Pantai Jetis  namun tidak terealisasi jadi dibatalkan sementara proposal juga tidak diedarkan sampai sekarang masih saya simpan monggo kalau ada yang tidak percaya di cek.

Sementara musyawarah yang dihadiri oleh seluruh pelatih tinju, petinju serta pengurus bidang bidang organisasi yang tergabung di Pertina  ini berlangsung sekitar tiga  jam dimulai dari pukul 4 sore (16.00 WIB) hingga selesai sekitar pukul tujuh malam (19.00 WIB).

Saman berharap kedepanya Pertina Cilacap lebih maju apalagi jelang acara Proprov yang sebentar  lagi digelar artinya Pertina bisa selalu menjaga kekompakan dan harus bermental juara ( gisa / 050904)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here