Nenek Supiyah (80) Ditemukan Warga Meninggal Di Persawahan.

0
421

Cilacapnews.com. Cilacap – Sesosok mayat perempuan ditemukan meninggal di persawahan.di blok 36 RT 03/06 Dusun Gombol Desa Nusa Jati Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah,

“Saat ditemukan kondisi mayat mengenakan baju kebaya lengan panjang warna ungu motif kembang berhijab warna ungu, dan mengenakan kain jarit motif kembang kembang”.kata Hadi Sukarno (65) Warga RT 02/06 desa Nusa Jati Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap, Kamis (11/01/18).

Data yang bisa kami himpun, hari Kamis 11 Januari 2018 sekira pukul 07.00 WIB pagi setelah makan pagi, korban pergi ke sawah untuk menjaga tanaman padi dari serangan burung, hal itu sudah biasa dilakukan oleh korban.

“Sekitar pukul 10.00 WIB saya juga ke sawah untuk hal yang sama dengan korban, namun dalam perjalanan saya melihat sesosok orang telungkup disawah kemudian saya membalikan korban dan ternyata ibu Supiyah selanjutnya saya melaporkan kejadian itu ke keluarga korban yaitu Dul Malik (65) serta warga sekitar” ungkap Hadi Sukarno.

Korban ditemukan sudah meninggal adapun identitas korban,bernama Supiyah umur 80 tahun alamat RT 03/06 desa Nusa Jati kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, menurut beberapa saksi mata dimungkinkan korban kecapaian karena usia lanjut.

Sementara ini hasil pemeriksaan medis di Pus Kes Mas Sampang tidak menemukan tanda tanda penganiayaan maupun yang lainya dan kondisi korban utuh, permasalahan ini sudah dalam penanganan Polsek Sampang (gisa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here