New Logo Baru Koperasi Himaba RI

0
153

CILACAP – Koperasi HIMABA RI bergerak bidang Usaha, Perdagangan, kini hadir tampilan baru yg milenial dan Inovative. Selain utk Perbaikan manajemen juga diharapkan koperasi dapat lebih dicintai kaum milenial dengan Logo baru.

Logo baru yang milenial, modern dan memberikan nuansa inovative, sehingga masyarakat akan lebih bergairah bergabung di Koperasi wadahnya para pelaku usaha mulai dari kecil hingga home industri yg besar khususnya bagi Kawula muda, generasi milenial yg siap menghadapai kompetisi /persaingan usaha yg semakin dibutuhkan inovasi dan Produktifitas tinggi.

Koperasi sdh bukan spt masa lalu yg terkesan Jadul, justru koperasi saat ini sbg wadah yg tepat utk para pelaku Usaha khususnya UMKM dibidang perdagangan, perbengkelan,pertanian,perikanan dsb.

Koperasi HIMABA RI terus mendesak Pemerintah dan Para pengusaha utk memperluas tempat masuknya saudara kita pelaku usaha, dgn kata lain berikan kesempatan se luas luasnya Produk UKM masuk /digunakan dalam Kantor pemerintahan dan Perusahaan swasta yg ada di Indonesia.

Koperasi HIMABA RI akan terus berupaya berkontribusi mendukung Pemerintah mewujudkan Masyarakat yg sehat, sejahtera Produktif Tanpa Narkoba.. Sesuai dgn Visi Misi kami Koperasi Himpunan Masyarakat Anti Narkoba Republik Indonesia disingkat KOPERASI HIMABA RI dengan SK MENKOP DAN UKM NO.012014/BH/M.KUKM.2/II/2019.

Marii kita jemput Rezeki dari Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT dengan Berdagang, Usaha yang sehat, baik agar kita selamat dunia hingga akhirat. Aamiin YRA

#Ayosehat
#ayoproduktif
#stopnarkoba

KOPERASI HIMABA RI

Windu Priyo Wibowo, SE
Director

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here