Ormas Gibas Bakti Sosial dan Sosialisasi Pencegahan Virus Covid – 19 di Pasar Genteng Cimanggu

0
580

CILACAP (cilacapnews.com) – Ormas Gibas Sektor Cimanggu, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap menjalankan kegiatan bakti sosial dan sosialisasi pecegahan virus covid -19 di pasar genteng, Panimbang, Cimanggu sekitar pukul 17:00 wib. Jumat, (22/05)

Dalam kegiatan ini, Ormas Gibas menurunkan kurang lebih 150 orang anggota untuk bagi bagi takjil dan membagikan masker terhadap pengguna jalan yang lewat disekitaran pasar genteng, panimbang, Cimanggu.

Bambang, Ketua Pelaksana kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan bagi bagi takjil dan sosialisasi pencegahan covid – 19 dengan membagikan masker terhadap pengguna jalan yang melewati.

“Untuk memutus mata rantai virus Covid -19, karenanya maka kami menghimbau terhadap masyarakat supaya jika berpergian menggunakan masker.”jelasnya.

Dia menambahkan, dalam kegiatan ini, kami banyak menjumpai warga masyarakat yang tak memakai masker, dan bagi yang belum memakai masker, atau pun malahan belum punya masker, karenanya kami kasih masker.

“Bakti sosial dan sosialisasi ini ialah merupakan wujud kepedulian dan agar lebih menjalin silaturahmi dengan masyarakat.”pungkas bambang.(cn/hd/002).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here