Paguyuban Satlinmas Kecamatan Kemangkon dan Keluarga Besar Sakim Muzaly Berkah Serahkan Bantuan Paket Sembako

0
290

PURBALINGGA, cilacapnews.com – Paguyuban Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kecamatan Kemangkon bekerjasama dengan Keluarga Besar Sakim Muzaly Berkah Desa Sumilir, Kecamatan Kemangkon memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada korban bencaana tanah longsor di Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Minggu (6/11/2022) pukul 11.20 WIB.

Bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh Sakim selaku Ketua Paguyuban Satlinmas Kecamatan Kemangkon sekaligus mewakili Keluarga Besar Sakim Muzaly Berkah Desa Sumilir dan diterima oleh Kaur Pemerintahan Desa Tlahab Lor, Suwandi beserta perwakilan PMI Purbalingga di posko pengungsian desa setempat.

Ketua Paguyuban Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kecamatan Kemangkon, Sakim menyampaikan bantuan peket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, mie eko dan kapal api special.

“Mohon semua bantuan itu jangan dilihat dari bentuk barang dan nilainya yah tapi ini bentuk empati kami yakni Satlinmas Kecamatan Kemangkon dan Keluarga Besar Sakim Muzaly Berkah Desa Sumilir Kecamatan Kemangkon dan tentunya para pendonasi,” katanya.

Disaat seperti ini, masih kata Sakim kita semua harus bergandengan tangan, saling suport, menguatkan nilai kemanusiaan dengan memberikan empati pada saudara kita yang sedang terkena musibah utamanya dampak dari hujan yang terus menerus mengguyur wilayah Purbalingga dan sekitarnya.

Melalui bantuan ini, Sakim berharap bisa sedikit ikut meringankan beban mereka semua yakni korban musibah tanah longsor di posko pengungsian Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja.

“Semoga bermanfaat dan semoga apa yang kami sumbangkan mendapatkan ridho dari Allah Ta’ala,” pungkas Sakim.

Sebagai tambahan informasi, saat penyerahan bantuan Sakim didampingi oleh beberapa jajaran pengurus Paguyuban Satlinmas Kecamatan Kemangkon.
Hadir juga perwakilan dari Keluarga Besar Sakim Muzaly Berkah yakni istri dan anak dari Sakim. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here