PANITIA AMALIYAH RAMADHAN, KADUS 1 MELAKSANAKAN BUKBER BERSAMA DI DESA JETIS, KEMANGKON

0
96

PURBALINGGA (cilacapnews.com) – Silaturahmi dan buka bersama di laksanakan oleh Panitia Amaliyah Ramadhan Kadus 1 Desa Jetis Kecamatan Kemangkon pada Selasa (11/5). Acara yang bertempat di rumah Aris Widiarso RT.4 RW.2 Desa Jetis di ikuti para imam dan bilal dari 6 Masjid dan Mushola se-Kadus 1 pada desa tersebut.

Acara di suport langsung oleh H. Rofiq Hananto, SE yang merupakan anggota DPR RI Fraksi PKS dari dapil 7. Dalam acar tersebut dibagikan pula bingkisan berupa sarung dan kurma serta THR.

Dalam sambutannya tuan rumah sekaligus anggota DPRD Kabupaten Purbalingga Aris Widiarso menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia Amaliyah Ramadhan Kadus 1 Desa Jetis terutama para imam dan bilal salat tarowih yang telah dengan istiqomah, ikhlas dan sabar dalam membimbing jamaah salat tarawih di masjid dan musolanya masing-masing. “Semoga AllahSWT menerima semua amalan, ibadah puasa dan tarawih kita semua,” harapnya.

Masih kata Aris di penghujung bulan ramadhan dirinya mengajak untuk menggapai ampunan Allah SWT. “Akan sangat merugi kalau ramadhan berlalu dan kita belum mendapat ampunan dari AllahSWT,” imbuh anggota DPRD Kabupaten Purbalingga dua periode tersebut. (cn/tro05).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here