Panitia Seleksi Pemilihan Sekretaris Desa Karangreja, Terbentuk.

0
438

Cilacap News.com – Adanya kekosongan Sekretaris Desa di desa Karangreja hampir 6 bulan ini Pemerintahan Desa Karangreja perlu membentuk Sekretaris Desa definitif, untuk memenuhi kebutuhan Sekretaris Desa yang sejak akhir Mei 2017 mengalami kekosongan.

Sesuai Peraturan Daerah, dan kebutuhan adanya Sekertaris Desa yang definitif di desa Karangreja maka, Kepala Desa membentuk Panitia Seleksi (Pansel) dan sosialisasi untuk memilih Sekertaris Desa (Sekdes) Definitif.

Acara sosialisasi yang digelar di Pendopo Desa Karangreja yang dihadiri dari berbagai lembaga yang ada di Pemerintahan Desa Karangreja dan dari unsur  Forkopimcam  berjalan sesuai rencana, Jumat  (28/7) kemarin.

Sejak Sekretaris Desa Ika Rahmawati  dialih tugaskan ke Kecamatan Maos  pada Bulan Mei  Tahun 2017, belum ada pengganti Sekdes definitif, selama hampir 5 bulan menggunakan Pelaksana Tugas (Plt.) Sekdes yang dijabat oleh Kepala Urusan Pemerintahan , Andika HL.

Dalam sesi pembentukan calon panitia seleksi, Kepala Desa Karangreja Basuki, telah menunjuk 7 orang dari unsur lembaga desa dan tokoh masyarakat yaitu Amirudin S Ag (BPD), Andika HL (Perangkat Desa), Anion (Tokoh Masyarakat), Ruswanto (Tokoh Masyarakat), Ponirah (Perangkat Desa), Edi Budiyanto (Perangkat Desa), Esti Tri Murtiono (Perangkat Desa).Untuk tahap awal Pansel,  direncanakan bekerja mulai sabtu (29/7/17) hari ini.(gisa/050904).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here