Partai Gerindra Lolos Verifikasi Faktual.

0
731

Cilacapnews.com.Cilacap – Setelah dinyatakan lolos Verifikasi Faktual di KPU RI kini Partai Gerindra telah sah menjadi parpol peserta pemilu pada 2019. Sukses tahapan ini disambut gembira oleh seluruh simpatisan, kader dan pengurus partai tersebut.

Verifikasi faktual oleh KPU dilakukan pada tingkat DPP dan PAC semua parpol. Hari ini, Selasa (30/01/2018) berlangsung tahapan yang sama oleh KPUD.

Menyambut hal ini DPC P-Gerindra mengumpulkan sejumlah pengurus DPC, PAC juga dihadiri F-Gerindra. Ketua DPC Suyatno,SH mengatakan verifikasi faktual hari ini dihadiri oleh seluruh pengurus juga dari fraksi gerindra. “Iya betul. Verifikasi faktual berlangsung hari ini di kentor DPC dan semua lengkap”, katanya.

Sementara kader sekaligus waket Adi Saroso menambahkan dirinya dan fraksi bersyukur pada Allah SWT atas lolosnya gerindra di tahap ini. ” Kami atas nama kader dan fraksi bersyukur. Ini nikmat sekaligus amanah dari Allah SWT agar partai ini berkiprah lebih luas untuk keutuhan NKRI dan kesejahteraan rakyat.

Kita ikuti semua aturan yang ada demi kesinambungan, kesuksesan partai,” pinta Adi politisi gerindra dapil III Cilacap. “Yah kami senang Mas, gerindra lolos di tahap ini, tinggal maksimal konsolidasi saja kan ada pilgub,” kata Bagus dan Tugiman saat ditanya oleh awak media yang meliput acara tersebut. (Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here