Pasangan Cabup Cawabup Fran – Bambang, Rangkul Pedagang Kecil

0
372

CilacapNews.com  – Bambang Sutanto Cawabup Paslon dengan nomor urut 3 dalam Pertarungan Pemilihan Kepala Daerah Februari 2017 mendatang merangkul Pedagang Kecil se Kabupaten Cilacap berlangsung di Rumah Makan Oemah Sambel Jalan Rinjani, Senin (14/11/2016).

Dalam perbincangan dan gendu rasa dengan pedagang kecil Bambang Sutanto mengatakan bahwa Fran Bambang akan lebih memperhatikan dan memberikan motivasi kepada para pedagang agar mereka punya cita cita ke depan lebih baik agar para pedagang kecil lebih sejahtera jangan selalu menjadi posisi yang termarginalkan.
Mereka juga tentunya menginginkan kehidupan yang layak berawal dari Pondasi itu dulu maka kehidupan perekonomian di Cilacap akan lebih baik.

Ada pedagang yang mengeluhkan bahwa dari segi penjualan dan pemasaran di monopoli oleh satu pihak ketika kelak kami terpilih akan memberi solusi terbaik dengan memberikan wadah kepada para pedagang kecil dan memberikan sosialisai bagaimana mencari cara jitu agar dagangan mereka laku terjual dengan mudah bisa menjajakan makanan ke sekolah sekolah bekerja sama dengan dinas terkait agar dagangan para pedagang bisa masuk ke sekolan asal dagangan mereka fair makanannya tidak mengandung bahan pengawet dan pewarna yang berbahaya dan layak di konsumsi anak anak sekolah ,” kata Bambang.

Ada salah satu pedagang dari Patimun bernama Mukhsin yang mengeluhkan pembangunan yang tidak merata dan banyak jalan desa yang rusak ” Kami jadi merasakan kesulitan saat menjajakan dagangan kami ,” ungkap Mukhsin.
” Sesuai dengan Visi Misi salah satunya akan melaksanakan pemerataan dalam bidang pembangunan di bidang Infra Struktur terutama di desa desa perlu di benahi dan sikapi menjadi skala Prioritas agar supaya Transportasi, drainase, listrik dan air bisa merata agar masyarakat terutama di desa – desa bisa menikmatinya ,” lanjutnya.

Kami tidah hanya menggunakan APBD tapi akan mengkolaborasi antara bidang yang di geluti dengan politik praktis dengan mendatangkan investor untuk melakukan pembangunan infra struktur demi kepentingan masyarakat banyak ,” tegas Bambang. (nani/050904).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here