Pelajar Tidak Pakai Helm, Polisi Menegur dengan Humanis.

0
1183

Cilacapnews.com. Cilacapa – Salah satu wujud upaya meningkatkan kesadaran pelajar agar selalu tertib berlalu lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Maos Bripka Second IU,S.Pd.I, M.M bersama Ketua Yayasan SMK Boedi Oetomo 3 Maos Atau lebih dikenal SMK Boedoet H.Sudarno,ST,MT menegur siswa yang berkendara sepeda motor tidak menggunakan helm dan menggunakan Motor yang tidak standar.

Dalam kesempatan itu juga diberikan himbauan tentang pentingnya penggunaan helm untuk keselamatan. Lebih lanjut ia mengingatkan agar tidak mengendarai sepeda motor dikarenakan belum mempunyai SIM. Sebab aturan menentukan bahwa setiap orang yang berkendara dijalan raya wajib memiliki SIM.

Kapolsek Maos AKP Kiswoyo,S.IP menuturkan bahwa dalam kegiatan AG Pagi disetiap titik rawan Laka Lantas dan didepan Sekolahan selain sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat di pagi hari. juga dimanfaatkan untuk selalu menghimbau kepada masyarakat maupun pelajar agar selalu mematuhi aturan dan perundang-undangan Lalu lintas sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Maos. Kegiatan ini juga kerap mendapat apresiasi dari masyarakat maupun pihak sekolah.

H.Sudarno, ST.MT mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini kepada Kapolsek, diharapkan agar kegiatan ini dilaksanakan secara kontinyu sehingga masyarakat khususnya para pelajar menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.(tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here