Pelantikan Ketua BUMDes Desa Bantarpanjang, Cimanggu

0
173

CILACAP, cilacapnews.com – Pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa Bantarpanjang Kecamatan Cimanggu, kabupaten Cilacap periode 2022-2024 resmi dilantik pada hari ini Kamis, (10/03/2022). Dan pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bantarpanjang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bantarpanjang.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat mulai dari Pemerintahan Desa, Lembaga-Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, dan seluruh pengurus BUMDes Desa Bantarpanjang.

Usai dilantik, Ketua BUMDes desa Bantarpanjang diminta segera bekerja. Salah satunya yakni memberikan kontribusi untuk memajukan desa. Dengan begitu potensi Desa akan semakin lebih baik dan maju.

Ketua BUMDes terpilih, Sudiro Verdiansyah, menyampaikan bahwa, pihaknya akan konsisten dalam mejalankan tugasnya, dan berupaya sebaik mungkin mengelola seluruh potensi yang ada didesa Bantarpanjang, serta mengoptimalkan seluruh unit agar berjalan dengan maksimal.

“Dengan ini, Kami akan bekerja semaksimal mungkin dan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya demi memajukan desa Bantarpanjang yang lebih baik lagi.”katanya kepada cilacapnews.com (10/03/2022).

Sementara itu, Sataryo Kepala Desa Bantarpanjang menjelaskan, bahwa ketua BUMDes terpilih periode 2022-2024 diminta untuk segera aktif bekerja dan kreatif dalam melaksanakan tugasnya. Sebab banyak tugas dan program kerja yang harus dikerjakan.

“Harapan kami dengan ketua BUMDes yang sekarang ini desa Bantarpanjang kedepannya bisa lebih maju dan lebih baik lagi.”pungkasnya.(cn/hd/02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here