SOTK, Pem Des Baru, Desa Brebeg Jeruk Legi, Melaksanakan Pelantikan Perangkat.

0
407

Cilacapnews – Bertempat di Kantor Desa Brebeg Kecamatan Jeruk Legi di laksanakan Pelantikan Ulang Perangkat Desa Brebeg Senin ( 7/11/2016).Di hadiri oleh Forkompimcam, Camat Jeruk Legi Rumbarwoto S,Sos, M.si.Ketua LPPMD,BPD,Tokoh Masyarakat,Rt,Rw dan Karang Taruna.
Kepala Desa Brebeg Akhmad Zaenudin mengatakan ada 11 perangkat desa yang di lantik ulang sesuai dengan SOTK.

Pelantikan ulang perangkat desa brebeg sebanyak 11 orang sesuai dng SOTK, berdasar Perda dan PerBup harus di adakan pelantikan ulang kepala desa dan di SK ulang lagi.
Di Kecamatan Jeruk Legi hampir menyeluruh dan bergiliran.
Ada 11 perangkat yang di lantik ulang yaitu Suparto Sarijan sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan, Ani Septi Mugi Rahayu sebagai Kaur Umum dan Perencanaan, Kisema S.Sos sebagai Kaur Keuangan, Sarwin Winarjo sebagai Kepala Dusun Ciptosari, Taryadi sebagai Kepala Dusun Cikorol, Nanjari sebagai Kepala Dusun Sumur Bandung, Sardi sebagai Kepala Dusun Watukumpul, Tasjo sebagai Staf Seksi Pemerintahan, Suryanto sebagai Staf Seksi Pemerintahan,Junaedi sebagai Staf Urusan Umum dan Perencanaan, Yatini sebagai Staf Seksi Kesejahteraan.
” Dengan di lantiknya kembali perangkat desa untuk ke depannya kinerja perangkat akan lebih baik,disiplin,dedikasi,loyalitas dengan tujuan membuat desa Brebeg lebih baik lagi.
Perangkat yang di lantik di desa kami adalah pejabat lama yang sudah menjabat sekian tahun menurut Perda harus di lantik ulang maka kami pun melaksanakan , ” Lanjut Zaenuddin.
Di desa kami ada kekosongan perangkat yaitu Kaur Kesra dan Kaur Pemerintahan, dalam waktu dekat akan mengisi kekosongan itu melalui test , ” ungkapnya.
Pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa tentang Pengangkatan Perangkat Desa,pengambilan sumpah,penandatanganan dan penyampaian SK di pimpin oleh Kepala Desa Brebeg Akhmad Zaenuddin.
Camat Jeruk Legi Rumbarwoto mengucapkan Selamat bertugas untuk Perangkat yang telah di lantik ” Jadi perangkat yang amanah dan melayani masyarakat dengan baik ,” Ungkap Rumbarwoto. (nani/050904)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here