Pelepasan Siswa Siswi TK PERTIWI Desa Karangreja Meriah.

0
483

Cilacapnews.com – Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi Desa Karangreja Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap, menggelar acara pelepasan dan wisuda anak-anak asuh mereka tahun pembelajaran 2016/2017 yang dibina dengan penuh kasih di TK Pertiwi.

Acara Pelepasan dan Wisuda yang berjumlah 21 anak TK yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Karangreja, Rabu 24/05/17 kemarin memukau para wali siswa dan tamu yang hadir.

Para siswa siswi TK Pertiwi  ini menunjukkan kebolehannya dengan pementasan aneka pagelaran seni tradisional daerah dan moderen, antara lain seni  Kuda Lumping.

Adapun tema yang diangkat dalam acara perpisahan dan wisuda itu adalah “ Mengoptimalkan Kecerdasan Anak Yang Cerdas Bertakwa, dan Ceria. Tak lupa pula juga sekaligus pembagian door price serta piala kepada siswa siswi yang berprestasi.

Kepala TK PERTIWI Hartati, S.Pd. AUD  dalam sambutannya mengatakan walaupun anak-anak didik kami sudah tidak lagi bersekolah di TK PERTIWI, saya bermohon kepada para orang tua untuk tetap melanjutkan rajutan tali silaturahmi. Pintu sekolah tetap terbuka untuk kita saling bersilaturahmi dengan orang tua siswa,” katanya.

Dia juga meminta maaf kepada para orang tua siswa, apabila ada kesalahan selama proses mendidik anak-anak.“ Mohon doanya juga agar kami bisa terus mem-perbaiki diri guna meningkatkan mutu pembelajaran dalam membina anak-anak kita yang menuju kecerdasan ” Ungkap Hartati.

Ditambahkan, tidak mudah mendidik anak-anak terutama berusia enam tahun ke bawah. “Semoga anak didik ini menjadi terbaik di Kabupaten Cilacap nantinya sekaligus tetap eksis dan tidak lupa selalu rajin beribadah.

Dan juga berharap kedepannya TK PERTIWI menjadi TK yang lebih baik lagi mengingat TK Pertiwi ini menopang anak anak dari beberapa desa seperti Karangreja Karang Kemiri Klapa Gada Kec Maos serta desa Karang Sari dan Kali Kudi Kecamatan Adipala.( gisa 050904)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here