Pembangunan Tower Telkomunikasi, TNI Ikut Serta Membantu Dalam Pengamanan

0
70

Merauke, cilacapnews.com – Anggota TNI dari satgas YONIF 611/ AWL, ikut serta membantu pengamanan dan kerja bakti pembangunan tower jaringan Telkomunikasi di Kampung, Baidub, Distrik Ulilin Kabupaten Merauke, Jumat (15/10/2021).

Komadan Letda Inf Nyoman menyampaikan, pada intinya kami selaku Danpos Bupol 12 Satgas Pamtas RI /PNG Yonif 611/AWL, Kodam VI/MLW, merasa bersukur dapat berpartisipasi dalam hal pengamanan dan membantu pelaksanaan pembagunan tower jaringan telkomunikasi bantuan dari Dinas Kominfo bersama dengan masyarakat.

“Dimana dengan kegiatan kerja bergotong royong TNI bersama Masyarakat, akan membantu memperlancar pembangunan ini, dan berharap masyarakat di wilayah perbatasan akan segera menikmati jaringan telkomunikasi seperti halnya wilayah lainnya,”paparnya.

Lebih lanjut, sehingga memudahkan hubungan dan mengetahui informasi informasi penting dan bisa ke daerah maupun nasional, baik secara telpon maupun secara media sosial.

“Harapannya, agar masyarakat di wilayah perbatasan lebih maju serta lebih mudah untuk berkomunikasi atau mendapatkan informasi baik dari keluarga ataupun dari pemerintah,”pungkasnya. (sas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here