PEMBARETAN PKS SMK BOEDI OETOMO 3 MAOS MENUJU SMK PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS

0
815

Cilacapnews.com, Cilacap – Patroli Keamanan Sekolah SMK Boedi Oetomo 3  Maos ,pada hari Kamis(23/01/2020), melaksanakan kegiatan Pembaretan .

Pembaretan tersebut diikuti oleh 25 Anggota PKS baru. Bripka Second Is Ujiandoko, S.Pd.I, M.M Bhabinkamtibmas Polsek Maos berkesampatan menjadi Pembina Upacara pada acara pemberangkatan long march Pembaretan anggota PKS.

Pada kesempatan ini, disampaikan bahwa Tugas Anggota PKS selain menjaga keamanan sekolah secara umum juga harus bisa menjadi contoh dan tauladan bagi siswa-siswi yang lain.

Upacara pemberangkatan dihadiri oleh Kepala SMK Boedi Oetomo 3 Maos Warlim, ST, S.Pd, M.Pd dan Waka Kesiswaan Agus Setiaji, S.Pd.

Long march mengambil rute dari bendung gerak Serayu sampai dengan SMK Boedi Oetomo 3 Maos terang Budi Setiono selaku ketua panitia pembaretan PKS.

Kapolres Cilacap Jawa Tengah AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K. SH M.H melalui Kapolsek Maos AKP Sugeng Hartono Amd mengungkapkan bahwa Pembinaan pelajar dan remaja adalah tugas kita bersama dan melalui pembinaan PKS yang diadakan dipolsek Maos adalah merupakan salah satu pembinaan rutin yg dilakukan Polri sehingga diharapkan menurunkan tingkat kenakalan pelajar dan akan mampu menjadi upaya cegah tangkal dan Jogo wargo di kalangan peajar.( Tim/CN/01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here