Pemuda Asal Majenang Korban Mutilasi di Bekasi Selatan

0
429

CILACAP (cilacapnews.com) – Pemuda asal Cilacap dikabarkan tewas di mutilasi di Bekasi Jawa Barat. Dan pemuda tersebut diketahui bernama Dony Saputra (24) warga desa Mulyasari Rt.03/Rw.07, kecamatan Majenang, kabupaten Cilacap.

Menurut informasi yang dihimpun, potongan tubuh korban itu ditemukan terpisah di beberapa lokasi di Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Awalnya tangan korban ditemukan, kemudian badan yang dalam kondisi tanpa kepala, tangan kiri dan kedua kaki korban. Penemuan potongan tubuh korban mutilasi yang membuat heboh masyrakat di Bekasi Selatan. Senin (7/12/2020).

Polisi menyatakan, bahwa korban adalah orang yang berasal dari Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah dan telah menelepon ke pihak keluarga korban.

“Korban pembunuhan yang merupakan warga Desa Mulyasari, Kecamatan Majenang, Cilacap itu kemudian data dari nama tersebut di periksa dibalai desa.”jelasnya.

Ia menambahkan, ternyata benar di Desa tersebut tercatat ada warga bernama Dony Saputra (24). Dan sementara dari pihak keluarga korban yang terutama ibu korban menangis dan syok mendengar anak pertamanya meninggal.

Sementara itu, Kepala Desa Mulyasari, Tohari menyampaikan, mendapatkan informasi dari pihak kepolisian jika Doni menjadi korban pembunuhan, dan mutilasi di Bekasi. Tapi untuk semuanya belum tahu pasti, karena masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Ia menambahkan, Doni merupakan anak dari pasangan Yatirin dan Rusmini. Dia bekerja di Bekasi dan menjadi penjaga di minimarket sejak dua tahun lalu.

“Saat ini ibu Doni, Rusmini belum mengetahui jika anaknya menjadi korban pembunuhan, bahkan mutilasi. Hanya tahu, jika anaknya tersebut menjadi korban kecelakaan.”katanya.

Hingga sampai berita ini dimuat belum diketahui motif dari pelaku yang tega melakukan pembunuhan dan mutilasi pada korban.(cn/hd/02).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here