Pengaruh Covid 19, Pedagang Kaki Lima Menjerit Sepinya Pengunjung

0
371

CILACAP (cilacapnews.com) – Pengaruh dari virus corona atau covid 19 para pedagang kaki 5 atau yang lebih dikenal pedagang lesehan pecel lele dan lainnya banyak yang tak dapat bertahan, kalaupun bertahan mereka pedagang lesehan dan angkringan menjerit pengaruh sepinya pengunjung.

Pedagang lesehan dipertigaan Maos, Khamim mengungkapkan, Virus corona betul betul menghajar kehidupan aku dan perekonomian keluarga. Pengaruh dari virus corona yang sampai hari ini belum ada obatnya ataupun vaksinya membikin aku kebingungan dalam berjualan.

“Umumnya lebaran plus satu pekan dapat mengantongi keuntungan profit hingga 150.000 melainkan untk lebaran kali ini dengan hari yang sama dengan lebaran tahun lalu nyari 20.000 saja wajib melek hingga pagi itupun kadang tak bisa.”tuturnya.

Lebih lanjut, dia berkeinginan terhadap pemerintah untuk memikirkan yang terbaik untuk para pedagang seperti aku ini mengingat kondisi yg kurang menguntungkan buat kita.

“Harapanya, ya disuntik dana, tapi yang khusus untuk pedagang tanpa bunga, biar para pedaģang bergairah lagi dalam berdagang.”pungkas Khamim.(cn/gisa/001).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here