Pengukuhan IWAPI , Sukses Apabila Hidupnya Bermanfaat Bagi Orang Banyak

0
499

Cilacapnews.com – Pengukuhan Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI ) Cabang Kabupaten Cilacap berlangsung di Pendopo Wijaya Kusuma Kabupaten Cilacap ( 13/12/2016).
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Cilacap H. Ahmad Edi Susanto ST , Unsur Forkompimda Kab. Cilacap, SKPD Kab. Cilacap, Ketua BUMN/BUMD Cilacap dan para Pengusaha Wanita Kab. Cilacap.
Ketua IWAPI Kab. Cilacap Euis Rohaini, ST. MT mengatakan untuk saat ini Anggota kami baru berjumlah 50 orang pengusaha karena habis Vacum dan saat ini akan di Kukuhkan kembali dengan tujuan agar organisasi ini terus berkelanjutan dan tetap eksis dalam perannya meningkatkan derajad perekonomian masyarakat Kabupaten Cilacap khususnya untuk kaum perempuan.
” Kami mengharap kepada seluruh Anggota untuk total melaksanakan tanggung jawab untuk bersama sama memajukan organisasi dan melaksanakan program kerja yang telah di sepakati dan di tetapkan bersama , ” ujar Euis.
” Selain itu dampak Globalisasi semakin tinggi hingga berpengaruh dalam sgala hal termasuk di dunia usaha jadi mengharuskan para pelaku usaha untuk menyiapkan diri dan bekerja keras secara profesional agar bisa berhasil dalam berkopetensi dengan pelaku usaha tingkat nasional bahkan internasional dengan selalu meningkatkan kualitas sumber daya manusia maupun produk yang di hasilkan ,” lanjut Euis.
Dalam kegiatan tersebut IWAPI mengundang Motivator Disabilitas Irma Suryanti dari Kebumen.
Walopun wanita tersebut lahir di dunia dalam keadaan cacat fisik Irma Suryani mengatakan bahwa bagi penyandang cacat di seluruh Indonesia bahwa penderita cacat bukan halangan untuk berkarya dan berprestasi.
” Di Cilacap sangat berpotensi untuk pelaku usaha karena Dinas terkait antara lain Dinsosnakertrans dan Disperindakop dan dinas lainnya sangat mendukung sekali, ada ratusan orang yang tergabung dalam kerajinan keset karena saya sudah beberapa kali melakukan kegiatan di Cilacap dan di dampingi dinas terkait , ” kata Irma.
” Yang penting kalo kita ingin sukses kita harus komitmen, selalu menjaga kwalitas tidak boleh sombong dan takabur, sukses bukan orang yang mempunyai harta benda banyak tapi sukses itu adalah apabila bermanfaat bagi orang banyak ,” tandas Irma. (nani/050904)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here