Pengukuhan Pengurus Dekopinda Kabupaten Cilacap Periode 2021-2025

0
60

Cilacap, cilacapnews.com – Pengurus Dewan Koperasi Daerah Kabupaten Cilacap, Periode 2021-2025 di kukuhkan di Pendopo Kabupaten Cilacap pada Jumat (15/10).

Hal ini disampaikan oleh Tugiman salah seorang pengurus perwakilan dari Koperasi Tenaga Kerja dan Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Cilacap kepada awak media.

“Alhamdulillah, pengukuhan berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” katanya di ruang kerja kantornya, TKBM, Pelabuhan Cilacap, Senin (18/10).

Ia menambahkan bahwa pengukuhan dilakukan oleh Wakil Bupati Kabupaten Cilacap. “Iya, Pak Wabup Cilacap yang mengukuhkan,” imbuhnya.

Adapun susunan Pengurus Dekopinda Kabupaten Cilacap, Periode 2021/2025 adalah sebagai berikut, Ketua, Djumadi,,SE.MM, Sekretaris, Suharyadi,BA.

Kemudian, Ketua Bidang Kelembagaan dan PSDM, Sutardjo, Ketua Bidang Advokasi dan Hukum, Slamet Riadi,SH, Ketua Bidang Pengkajian, Penerapan Inovasi Koperasi Pedesaan Dan Koperasi Pariwisata, Pengangkutan dan Pergudangan diberikan kepada Tugiman.

Selanjutnya, Ketua Bidang Pengembangan Koperasi Syariah dan Jasa Keuangan serta Pengembangan Permodalan, Drs. Mahmudin Rofi’i, Ketua Bidang Komunikasi, Teknologi Informasi Pembangunan Pemuda, dan Jaringan Usaha Koperasi, Nanang Andri Prabowo,SE, Ketua Bidang Pengembangan Jasa, Perdagangan Industri dan Ekonomi Kreatif, Kasirin Imam Sujono.

Struktur dilengkapi dengan beberapa koordinator yaitu Koordinator Wilayah Timur, Maryono,SE, Koordinator Wilayah Barat Selatan, Ir. Sudiman, dan Koordinator Wilayah Barat Utara, Wagimin,S.Pd.

Tugiman juga memohon doa kepada semua warga Cilacap dan insan koperasi agar pengurus bisa bekerja maksimal. “Mohon doa semuanya yah,” pungkasnya. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here