Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Cilacap tahun 2017.

0
340

Cilacapnews.com – Pengundian nomor urut pasangan calon Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Cilacap 2017 berlangsung pada hari Selasa tgl 25 Oktober 2016 Pukul 10.50 s.d 11.30 WIB sesuai dengan jadwal, bertempat di Gedung Graha Pemuda Jl.Jend Sudirman kel.Sidakaya Kec. Cilacap Tengah Kab. Cilacap

Setelah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cilacap Tahun 2017 yang diikuti sekitar 300 Orang, dihadiri juga oleh Pasangan Calon,Pimpinan partai pengusul, tokoh masyarakat, Tim Kampanye.

Dalam kata sambutanya Ketua KPUD Cilacap Sigit Kwartianto.SS, mengatakan, no urut Paslon biasanya merupakan hal yang sakral akan tetapi keinginan paslon dengan paslon yang lain dibatasi oleh keinginan paslon lain, keberuntungan pasangan calon mendapatkan No Urut Paslon kita serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kami berharap pengundian no urut nantinya akan berjalan dengan lancar dan dapat diterima oleh masing- masing Paslon beserta pendukungnya. Adapun Tata cara pengundian nomor urut dengan cara pengambilan bola pingpong berdasarkan nomor urut kehadiran Paslon dimana paslon diharapkan hadir bersama.

Urutan pengambilan vandel berisi nomor urut paslon berdasarkan bola pingpong dan membuka bola pingpong dan bola vandel bersamaan  Nomor yang tertera di vandel merupakan nomor urut paslon.

Adapun Hasil Pengundian No urut

Nomor Urut 1 : Paslon Taufik Nur Hidayat & Hj Faikoh,SH.M.Pd  dengan Partai Pengusung PDIP dan PPP.

Nomor Urut 2 : Paslon H.Tatto Suwarto Pamuji & Samsul Aliya Rahman S.STP.M.SI  dengan partai penusung, Partai Golkar, PAN, PKB dan Demokrat

Nomor Urut 3 : Paslon H.Fran Lukman,SSos & Bambang Sutanto  dengan Partai Pengusung Gerindra & PKS.

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan semua pasangan calon menerima dengan hasil undian nomor urut pasangan calon ( nani 050904 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here