Penyerahan 10 Kader GMD Partai Gerindra.

0
1071

Cilacapnews.com. Cilacap – ATMOSFIR politik pilkada, pileg dan pilpres 2018-2019 terus memanas. Semua parpol berbenah guna menyongsong dan memenangkan kompetisi politik tersebut. Teranyar, hari ini, Rabu (20/12) siang, bertempat di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap dilangsungkan acara Konsolidasi dan Serah Terima Kader Gerindra Masa Depan (GMD).

Acara di hadiri oleh sejumlah struktural partai, DPC, PAC, Fraksi dan organ sayap partai. “Iya, hari ini DPC ada acara serah terima GMD ke anggota dewan (baca;fraksi gerindra),” kata Bagus via telepon. Saat dikondirmasi,

Ketua DPC Gerindra, Suyatno,SH, membenarkan hal tersebut. “Jadi ada 10 Kader Gerindra Masa Depan, mereka baru selesai dididik dan dibina di Hambalang. Nah, hari ini kita acarakan dan serahkan kepada tujuh orang anggota dewan yang kita miliki,” ungkapnya. Sebagaimana sambutan Saya, tadi, mereka kader GMD akan bekerja mengkonsolidasikan dan mensosialisasikan visi misi partai dan kader partai baik pada momen pilkada, pileg, dan juga pilpres.

“Kesepuluh kader GMD tadi udah Saya perkenalkan kepada Fraksi Gerindra,” imbuhnya. Wakil Ketua DPRD sekaligus Sekretaris Fraksi Gerindra, Adi Saroso mengatakan semua anggota fraksi datang dan memberikan apresiasi pada seluruh kader GMD. “Saya sebagai kader, pimwan dan sekretaris fraksi bangga pada partai, termasuk hari ini kita diserahi kader GMD yang energik, militan dan merekalah generasi muda kebanggaan partai, terlebih mereka mengenyam pendidikan langsung di Hambalang di bawah komando pimpinan kami Pak Prabowo,” tegasnya.


Gerindra Masa Depan adalah kader muda penerus partai yang keberadaannya diharapkan mampu mengangkat citra partai di mata publik.”Kita semua bangga pada mereka,” kata Adi dan Purwati kompak. Ketujuh anggota fraksi gerindra akan menjalankan amanat partai sebaik-baiknya, ungkap Adi Saroso pungkasnya (Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here