Pererat Silaturahmi, Kapolres Serang Kunjungi Kantor DPRD Kabupaten Serang

0
58

Serang, cilacapnews.com – Dalam rangka kunjungan silaturahminya, Kapolres Serang, Wakapolres dan didampingi Kasat Intelkam Polres Serang mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Serang, Senin (9/8/2021).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H, S.Ik, langsung disambut Ketua DPRD Kabupaten Serang, H. Bahrul Ulum, S. Ag , M. Ap dan Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Serang, H. Imam Ghazali, S.Hi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Yudha satria, menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi dirinya sebagai Kapolres yang baru ke DPRD Kabupaten Serang.

“Kami ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Serang yang telah menerima kunjungan kami ke Kantor DPRD Kabupaten Serang,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan, untuk informasi kegiatan PPKM akan diperpanjang sampai tanggal 17 Agustus 2021, namun sampai saat ini, pihaknya juga masih menunggu informasi resmi dari Pemerintah pusat.

“Pada intinya kujungan silaturahmi ini, agar hubungan yang telah terjalin selama ini dengan DPRD Kabupaten Serang agar tetap dipertahankan,” ujarnya.

Kemudian Kapolres juga menyampaikan, bahwa pihaknya telah mengadakan rapat terkait Vaksinasi, Baksos serta Peringatan hari Muharram dimana biasanya masyarakat akan mengadakan Pawai obor sehingga harus dilakukan antisipasi.

Ditambahkan Wakapolres Serang Kompol Didid Imawan, S.Ik, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD dan Kabupaten Serang yang telah menerima kunjungan silaturahmi jajaran Polres Serang.

Didid juga menyampaikan bahwa untuk kegiatan Pilkades serentak Kabupaten Serang Tahun 2021 saat ini hanya tersisa masa tenang, dimana masa kampanye telah selesai dilaksanakan kemarin, jadi hanya tinggal menunggu pemungutan suara saja.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum, juga mengeperesiasi atas kunjungan Kapolres, Wakapolres dan Kasat Intelkam Polres Serang, tentunya ini merupakan jalinan komunikasi yang baik.

“Kami sangat senang dengan adanya kunjungan Kapolres beserta Wakapolres dan Kasatintelkam Polres Serang ke DPRD Kabupaten Serang. Sampai saat ini hubungan kami antara DPRD Kabupaten Serang dan Polres Serang sudah terjalin dengan baik,” ungkap Bahrul Ulum.

Ulum mengungkapkan, untuk Tahun 2021 ini, baru 1 (satu) OPD BKPSDM Kabupaten Serang yang akan dibangun di Puspemkab Serang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, namun untuk pembangunan selesainya belum tahu kapan.

Sedangkan soal Pilkades, sampai dengan saat ini belum tahu kapan akan dilaksanakan kembali, dan masih menunggu keputusan dari Pemerintah pusat.(cn/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here