Peringati HUT Ke 21 Tahun, Ormas Gibas Resort Cilacap Gelar Santunan Anak Yatim

0
504

CILACAP, cilacapnews.com – Dalam rangka peringati hari ulang tahun (HUT) Ke 21 Tahun Ormas Gibas Resort Cilacap Gelar Santunan anak yatim bertempat di Aula pertemuan Rumah Makan MaNyus di Jalan Raya Karangpucung, kabupaten Cilacap. Minggu (30/01/2022).

Acara inti dimulai sekitar pukul 10:30 Wib dengan ramah tamah dan dilanjutkan dengan hiburan. Kegiatan ini dihadiri dari unsur Forkopimcam, Kepolisian, Koramil, Anggota Gibas dan para tamu undangan.

Ketua Ormas Gibas Bambang menyampaikan, acara yang digelar pada hari ini adalah acara HUT Ormas Gibas ke 21 Tahun dilaksanakan pada hari Minggu (30/01/2022).

“Selain kegiataan perayaan HUT, Ormas Gibas juga berbagi rejeki kepada anak anak yang notabene kurang mampu berbagi ala kadarnya yang diberikan secara simbolis kepada 10 anak yatim.”katanya kepada cilacapnews.com.

Lebih lanjut, Bambang menambahkan, acara hari ini kita kemas sedemikian rupa dengan tetap menerapkan prokes secara ketat, berjalan tertib, aman dan selalu tetap memperhatikan prokes.

“Harapan kami di Usia 21 Tahun ini, Ormas Gibas kedepan bisa berkembang dan maju untuk berperan serta didalam kegiatan masyarakat ataupun kegiatan sosial kontrol. “ujarnya.

Ia menambahkan, selain menambah keanggotaan juga menambah frekuensi kegiatan khususnya kegiatan sosial kemasyarakatan, kemudian jalin silaturahmi dengan ormas lain, bersinergi dengan pemerintah khususnya pemerintah setempat untuk bahu membahu mewujudkan cita cita pemerintah khususnya cita cita pemerintah kabupaten Cilacap Bangga Mbangun Desa.

Sementara itu, Sutarno Koramil Karangpucung dalam sambutannya menyampaikan, Semoga Ormas Gibas di kabupaten Cilacap menjadi mitra pemerintah yang sinergis demi terciptanya kondusifitas di masyarakat.

“Berharap kedepannya untuk Ormas Gibas lebih sukses dan kompak selalu.”pungkasnya.(diro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here