Perlintasan Kereta Api, Dekat Pasar Kroya, Rawan Pelanggaran.

0
290

Cilacapnews.com – Marilah kita semua berharap agar lebaran bisa berkumpul dengan keluarga dan bisa bersilaturahmi dengan teman dan saudara, dan mari kita berkaca pada peristiwa maut beberapa hari lalu di dekat Stasiun Pasar Senen Jakarta, dijaga atau tidak, pengguna jalan diharapkan lebih waspada saat melalui perlintasan kereta api, khususnya di saat frekuensi kereta api sedang tinggi.

Pantauan Wartawan Cilacap News, Sabtu (17/6), masih ada pengguna jalan yang tidak mentaati peraturan lalu lintas terutama pengguna sepeda motor,  dengan cara masih mengambil jalur sebelah kanan disaat palang pintu Kereta Api tertutup, padahal jalan dua arah tersebut ditengahnya sebelum rel kereta api ada separator jalan atau pembatas jalan, sehingga kedua arah jalan bisa penuh oleh kendaraan.

Anwar, Warga jalan Kendeng Kroya  salah satu pengguna jalan berharap, agar para pengguna jalan tertib berlalu lintas apalagi sudah mendekati lebaran yang notabene banyak pengguna jalan dari luar kota yang akan berlebaran dikampung halamanya melalui jalur ini dan juga berdekatan dengan pasar kroya yang cukup ramai dikunjungi warga. Marilah kita belajar falsafah jawa alon alon asal kelakon atau biar lambat asal selamat. ( gisa/050904).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here