Pertina Cilacap Apresiasi Perhatian Ir. H. Adi Saroso. MM Terhadap Dunia Tinju.

1
881

Cilacapnews.com. Cilacap  – Ketua Pertina Kabupaten Cilacap Saman Dipaleksana SH, mengapresiasi perhatian Ir.H. Adi Saroso. MM terhadap Persatuan Tinju Amatir Indonesia di kabupaten Cilacap  untuk memotivasi cabang olahraga keras hingga saat ini..

Dengan kesibukan beliau sebagai wakil ketua DPRD kabupaten Cilacap masih menyempatkan diri untuk selalu memonitor kegiatan Pertina ” beliau selama ini sudah banyak memotivasi kita, untuk bekerja keras agar Pertina di Cilacap lebih maju lagi serta selalu berprestasi.

Tak lupa saya sampaikan juga rasa hormat keluarga besar Pertina kabupaten Cilacap kepada beliau,  karena kami selama ini dengan keterbatasan anggaran serta sarana dan prasarananya tetap dapat berjalan hingga melahirkan petinju petinju handal dan berprestasi pungkasnya.

Pariman pelatih utama Pertina juga mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau disaat para atlet tinju membutuhkan suport atau dukungan beliau juga menyempatkan diri datang ke Grobogan dalam ajang  Pra Porprof Jawa Tengah dan satu satunya pejabat yang menemui atlit tinju ya beliau bapak Ir. H. Adi Saroso. MM

Sementara ini, Urip Sutopo Pelatih Pertina juga sependapat dengan Pariman, memang selama ini beliau sangat peduli dan memikirkan Pertina Cilacap sehingga tidak salah kami memilih beliau untuk menjadi Dewan Pembina Pertina Kabupaten Cilacap, pungkasnya.(gees/01/Tim).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here