Gor Phutu Sirin, Gedung Olah Raga Yang Berada di Desa Karangkemiri Kecamatan Maos

0
370

CILACAP (cilacapnews.com) – Launching Gor Phutu Sirin di Desa Karangkemiri kecamatan Maos, kabupaten Cilacap, pada Rabu, (30/12/2020). Acara tersebut dihadiri oleh PB Muncul Planjan Kesugihan, PB Turbo Maos, Kades Karangkemiri dan tamu undangan.

Kades Karangkemiri, Sakum menyampaikan, bahwa Gor Phutu Sirin juga bisa digunakan sebagai gedung serba guna, seperti untuk Pertemuan, Reuni, Hajatan, dan untuk rapat pemerintahan desa.

“Untuk sewa gedung masih melihat situasi kondisi, dan untuk sementara bila ada masyarakat yang kurang mampu kami bisa bijaksana.”jelasnya.

Lebih lanjut, Gor Phutu Sirin juga mendatangkan para pelatih agar supaya para pemuda bisa lebih optimal dalam berlatih, sehingga nantinya bisa menjadi olah ragawan yang bisa mengharumkan bangsa Indonesia.

Sementara itu, Bambang Sutiono, Ketua Gor Phutu Sirin menyampaikan, bahwa dirinya mempunyai harapan dan tujuan agar desa Karangkemiri, kecamatan Maos kedepannya lebih baik dan maju.

Ia menambahkan, lewat olah raga menjalin silahturami antar pemuda dengan desa-desa lain. Kami mencoba mengemas dan berharap kedepannya bisa lahir generasi olah ragawan bulu tangkis ataupun petenis tingkat nasional.

“Setelah berjalannya waktu, kami mempunyai rencana, yakni mengadakan turnamen turnamen yang siap untuk diperlombakan, mohon doa dan serta dukungan.”pungkasnya.(cn/hd/02).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here