PLTU Cilacap Salurkan 25 Ekor Hewan Qurban.

0
482
Cilacapnews.com Cilacap  – Menyambut Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 H yang bertepatan dengan tanggal 22 Agustus 2018 M, PT Sumber Segara Primadaya (S2P) selaku pengelola PLTU Cilacap kembali menyalurkan hewan kurban berupa 25 ekor sapi, Selasa (21/8/2018) pagi.
Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan di beberapa desa di sekitar PLTU, yakni Masjid Al Hikmah di Dusun Kuwasen, Desa Karangkandri, Desa Karangkandri, Slarang, Menganti, Kuripan, Kalisabuk, Masjid Agung Darussalam Cilacap, HNSI Cilacap, Desa Lengkong, dan Kecamatan Kesugihan.
Ditemui di kantornya, Selasa (21/8/2018) siang, Dah Shaadin Kahar mengatakan, penyerahan dilakukan oleh karyawan PLTU.
Ke-25 ekor sapi ini, menurut Adin – panggilan akrab Dah Shaadin Kahar – merupakan partisipasi dari rekanan PLTU dan PT S2P sendiri, di antaranya D&C, PT Tunas Mulia, Eco Lab, dan proyek perluasan.
“Penyaluran hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian PLTU kepada masyarakat sekitar dan lebih menjalin keakraban dengan masyarakat sekitar, agar PLTU ke depannya lebih lancar dalam mencari penghasilan,” katanya.
Harapannya, agar PLTU dan masyarakat tetap menyatu serta jalinan komunikasi terus berjalan, sehingga usaha PLTU akan berjalan dengan lancar dan tanpa suatu masalah, lebih berkah, lebih dekat dengan masyarakat.
“Dan, semoga ini menjadi kebaikan bagi kita semua,” tandasnya.
Sementara itu, Takmir Masjid Al Hikmah Radimun menyambut baik bantuan dari PLTU karena ini rutin tiap tahun.
“Di sini tahun kemarin memotong 9 sapi untuk 360 warga atau satu RW,” unkap Radimun.(Tim CN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here