Polres Cilacap Bagikan 50 Paket Sembako, Bentuk Kepedulian Polri Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid 19

0
81

Cilacap, cilacapnews.com – Sebagai wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia, Polres Cilacap Polda Jawa Tengah mengadakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Cilacap, Jumat (16/7/2021).

Bhakti sosial ini bertujuan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak akibat covid-19 dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 50 paket berupa beras yang diberikan kepada masyarakat di Jalan Kendeng Kelurahan Sidanegara Kecamatan Cilacap Tengah Kabupaten Cilacap. Pemberian bantuan dilakukan di Halaman Gedung Akademi Maritin Nusantara (AMN) Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat covid-19.

Kapolres Cilacap juga menyampaikan bahwa bhakti sosial ini dilaksanakan Polres Cilacap dan Jajarannya kepada warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19,

Disela sela pemberian bantuan tersebut Kapolres mohon dukungan dan do’a kepada semua elemen agar dapat melaksanakan tugas di tengah pandemi covid 19. Semoga kita semua Anggota Polri dan masyarakat agar selalu diberikan kesehatan dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dengan kita mematuhi protokol kesehatan diharapkan kita dapat memutus rantai penyebaran covid 19 dan menjadikan masyarakat Kabupaten Cilacap yang sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here