Polsek Cilacap Selatan Periksa Warga Yang Meninggal Mendadak.

0
750
Cilacap,Cilacapnews.com Cilacap  – Jajaran Kepolisian Sektor Cilacap Selatan, Polres bersama Unit Inafis Sat  Reskrim Polres Cilacap mendatangi tempat kejadian perkara seorang perempuan meninggal dunia di dalam rumah.
Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Cilacap Selatan AKP Darsono mengatakan bahwa korban bernama Ny. Tjee Lie Fong Alias Ny.Lili Fong (63) warga Jalan Wahidin RT 03 RW 08 Kelurahan Sidakaya pada Jumat, (24/08/2018) sekitar pukul 11.00 WIB dikatahui meninggal dunia di  rumah atau warung makan miliknya.
“Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Avri Rusnaeni (36) warga Jalan Anggrek Cilacap yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga korban. Dia curiga karena saat datang ke rumah korban posisi pintu warung atau rumah yang biasanya jam 8 sudah di buka oleh korban saat itu masih dalam keadaan tertutup,” katanya.
Saat pintu rumah berhasil dibuka paksa oleh petugas dan warga, menurut Kapolsek didapati korban dengan posisi tidur terlentang di atas kasur dalam kondisi sudah meninggal dunia.
Kapolsek menambahkan, dari hasil pemeriksaan medis Rumah Sakit Santa Maria menyatakan bahwa korban meninggal dunia akibat terkena serangan jantung dan diperkirakan meninggal dunia sudah sekitar 2 jam sejak diketemukan.
Menurut keterangan pihak keluarga, menurut Kapolsek bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung dan sekitar 2 hari yang lalu baru berobat ke Dokter spesialis Jantung.
“Dari hasil pemeriksaan fisik korban tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan,” pungkas Kapolsek. (Rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here