Polsek Maos, Gelar Kemah Ramadhan Pramuka Saka Bhayangkara.

    0
    354

    Cilacapnews.com. Cilacap – Bulan Ramadhan adalah bulan yg penuh berkah dan Maghfiroh dimana dalam bulan Ramadhan juga merupakan bulan turunnya kitab suci Al Quran. Kepolisian Sektor Maos mengadakan kegiatan perkemahan sabtu malam Minggu tanggal 02-03 Juni 2018 dalam rangka mengisi kegiatan Amaliah ramadhan dan memperingati Nuzulul Qur’an.

    Dalam perkemahan Ramadhan kali ini  bagi anggota Pramuka saka Bhayangkara mengambil tema ” Perkemahan Ramadhan kareem Bhayangkara 2018″ dimana dalam perkemahan ini digelar tasyakuran Khotmil Qur’an bagi anggota saka Bhayangkara yg telah menghatamkan AlQur’an dan pembacaan Sholawat Maulid Al barzanji.

    Dalam perkemahan ini juga diadakan buka puasa bersama dilanjutkan tarawih dan sahur bersama. Selain itu juga diadakan pentas seni islami dalam acara api Unggun yg didampingi oleh pamong Bripka Second IU,S.Pd.I,MM.

    Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto,S.Ik,MH  melalui Kapolsek Maos AKP Kiswoyo,S.IP,dalam amanat pembukaan perkemahan ini , beliau sangat mengapresiasi kegiatan pembinaan generasi muda yang berkelanjutan melalui kegiatan -kegiatan keagamaan sehingga menjauhkan para generasi muda dari kegiatan negatif yg mengarah ke kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan hal hal yang menggangu Kamtibmas

    Beliau juga berpesan agar    para pemuda khususunya Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Maos bisa menjadi pelopor Pemuda Anti hoak dan bijak dalam penggunaan Media sosial  terlebih saat ini Jawa tengah akan menghadapi Pemilukada, sehingga dapat tercipta suasana yang kondusif.(Tim/03).

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here