Polsek Maos Menerima Kunjungan Pendidikan SDIT desa Panisihan Keamatan Maos.

1
454

Cilacapnews.com – Dalam rangka mengenal sosok Polisi dan untuk menghilangkan kesan Polisi seram serta menambah keakraban dengan para siswa baik TK maupun SD, Siswa Siswi SDIT Insan Mulia Desa Panisihan Kecamatan Maos menyempatkan melakukan kunjungan pendidikan ke Polsek Maos, selasa (8/2/17).

Kedatangan siswa SDIT Insan Mulia sekitar tiga puluh siswa dan didampingi oleh beberapa guru pengajarnya ini, disambut meriah dan hangat oleh jajaran Kepolisian Sektor Maos serta diterima langsung oleh Kapolsek Maos AKP Kiswoyo S.Ip.

Nampak para siswa antusias dan tidak merasa takut saat berhadapan dengan Polisi, bahkan siswa siswi itu kelihatan sangat bersahabat serta akrab dengan para Polisi yang membimbingnya.

Dalam kunjungan pendidikan tersebut para siswa juga dikenalkan berbagai macam rambu rambu lalu lintas serta kegunaan Surat Ijin Mengemudi (SIM). Sedangkan dari siswa sendiri menunjukan kebolehanya menghafal Al Quran, senam anak soleh juga tari solatum.

AKP Kiswoyo S.Ip mengharapkan, dengan kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi antara Polsek Maos dengan pihak sekolah maupun masyarakat sekitar, untuk Polsek Maos sendiri sudah tiga kali mendapatkan kunjungan baik dari PAUD, TK dan SD

Diharapkan kunjungan ini bisa diikuti oleh sekolah – sekolah lain yang mau bersilaturahmi, agar kami lebih dekat dan bisa menjadikan sahabat bagi anak didik yang ada dilingkup Polsek Maos.

Sementara ini Kepala Sekolah SDIT Panisihan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Maos yang telah memberikan pengetahuan tentang tugas tugas kepolisian kepada anak didiknya, walaupun hanya sebentar kunjunganya.( 050904)

.

1 COMMENT

  1. Siip. … anak-anak SDIT Insan Mulia jangan ragu-ragu untuk bercita-cita menjadi polisi. ..tentunya polisi yang sholih ya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here