Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Maos Gelar Latihan Di Gunung Selok.

0
812
Cilacapnews.com. Cilacap – Latihan rutin Pramuka Saka Bhayangkara yang biasanya digelar dihalaman Mapolsek Maos, kali ini diadakan tidak seperti biasanya, tetapi latihan diadakan di gunung Selok  Adipala tepatnya di halaman Padepokan Agung Shangyangjati dan didampingi  oleh pamong saka Bhayangkara Bripka Second IU,S.Pd.I,MM.
Kapolsek Maos AKP Kiswoyo,S.IP mengungkapkan bahwa latihan ini dimaksudkan agar para anggota Pramuka saka Bhayangkara tidak merasa bosan dalam melaksanakan kegiatan latihan rutin dan belajar mengenal Medan alam pegunungan serta mengenal keberagaman budaya dalam bingkai kebhinekaan sebagai generasi muda penjaga Pancasila dan pengawal NKRI.
Pada kesempatan kali ini para anggota Saka Bhayangkara Polsek Maos juga berkesempatan untuk bertemu dan melakukan diskusi kebangsaan dengan Bathe Darma Teja selaku Pimpinan Padepokan. ” Beliau berpesan bahwa Generasi muda harus punya semangat yg membara untuk terus belajar hal-hal kebaikan, patuh terhadap norma-norma agama maupun hukum yang berlaku dan menjadikan keberagaman dan perbedaan itu sebagai sarana untuk saling mengisi dan melengkapi” sehingga hidup ini menjadi lebih indah dan keamanan dan ketertiban tetap terjaga.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here