Program Djimat, Kapolres Cilacap Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya

0
99

Cilacap, cilacapnews.com – Dalam rangka mendukung program Kapolri melalui tagline Presisi, pemberian penghargaan perlu dilaksanakan secara massive untuk meningkatkan kualitas kinerja personel polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Penjabaran program Presisi Polres Cilacap dengan melaksanakan program Djimat “Dadi Siji Karo Masyarakat”. Agar seluruh personil Polres Cilacap mampu mengimplementasikan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat menjadi aman, nyaman dengan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat.

Pada hari ini Senin (16/8/2021) pemberian penghargaan diberikan kepada Polsek jajaran dan personil Polri sebanyak 24 personil yang berprestasi dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian. Tentunya ini sebagai pemicu semangat bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerjanya.

Adapun Polsek jajaran dan personil Polri yang mendapatkan penghargaan Kriteria Program Polres Cilacap “Djimat” rangking 1 diraih oleh Polsek Majenang, rangking 2 diraih oleh Polsek Gandrungmangu, rangking 3 diraih oleh Polsek Cilacap Utara. Kriteria KRYD rangking 1 diraih oleh Polsek Kroya, Rangking 2 Polsek Nusawungu, Rangking 3 Polsek Cilacap Selatan. Kriteria Ungkap kasus rangking 1 diraih oleh Polsek Cilacap Selatan, rangking 2 Polsek Kroya, rangking 3 Polsek Kesugihan, Juara umum Triwulan 2 Tahun 2021 diraih oleh Polsek Cilacap Selatan.

Anggota berprestasi dalam bidang Patroli Keliling Golet Sewu Kanca diberikan kepada Aiptu Muslih anggota Polsek Cilacap Utara.

Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Kesugihan Bripka Trisubekti mendapat penghargaan karena telah berhasil melaksanakan mediasi antara kelompok petani dengan kelompok penambang.

Ungkap kasus terbanyak Polsek jajaran diberikan kepada Ipda Kurniawan Kanit Reskrim Polsek Cilacap Selatan beserta tiga anggota lainnya. Ungkap tindak pidana penipuan atau penggelapan diberikan kepada Bripka Nurdaiman Kanit Reskrim Polsek Wanareja berserta 2 anggota lainnya, ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan diberikan kepada Ipda Mohammad Ibnu Sahid beserta 3 anggota lainnya dari unit reskrim Polsek Kroya.

“saya ucapkan selamat kepada Polsek jajaran dan personil yang telah menerima penghargaan. Semoga hal ini, akan menambah kesuksesan dan penyemangat dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri” ucap Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi. (sas/humaspolres).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here