PT. S2P. PLTU Cilacap Serahkan 29 Ekor Sapi Qurban, Untuk Masyarakat Sekitar.

0
546
Cilacapnews.com – PT. Sumber Segara Primadaya ( S2P ) PLTU Cilacap, menyerahkan bantuan hewan qurban berupa 29 ekor sapi ke masyarakat ring satu di sekitar PLTU, Pondok Pesantren, Yatim Piatu dan di Masjid Agung Cilacap, kamis ( 31/08/17 ).
Manager Unit 1 dan 2 Sugeng menuturkan momen Idul Adha di gunakan untuk berbagi rezeki kepada masyarakat sekitar Pltu, agar masyarakat bisa menikmati apa yang di rasakan oleh Pltu.
” Semoga dengan momen Idul Adha dan saling berbagi Pltu tetap aman dan lancar beroperasi sehingga masyarakat bisa ikut menikmati apa yang di hasilkan oleh Pltu dengan harapan bisa memberikan bantuan hewan qurban terus menerus di tahun berikutnya ,” ungkap Sugeng.
Manager Unit 3 dalam hal ini sebagai ketua panitia dalam penyerahan bantuan hewan qurban kepada masyarakat Agus Gunanto menjelaskan pemberian bantuan hewan qurban ini sebagai wujud komitmen Perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, kami berupaya untuk memberi kemanfaatan lebih di antaranya dengan menyerahkan hewan qurban ini kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan.
” Ada beberapa lokasi sebagai sasaran penyerahan bantuan hewan qurban yaitu Kuwasen, Winong, Nelayan Lengkong, Sawahbera, Desa Slarang, Desa Kalisabuk, Desa Menganti, Masjid Agung Cilacap, Pemda Kabupaten Cilacap, Semampir, Kecamatan Kesugihan, HNSI dan lain lain ,” kata Agus.
” Untuk ke depannya mudah – mudahan kontribusi dari kontraktor dan PT . S2P PLTU Cilacap bisa semakin meningkat sehingga kami bisa terus saling berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu sehingga mereka bisa merayakan Hari Raya Idul Qurban, keinginan kami bisa terus bersinergi dan saling melengkapi dengan masyarakat sekitar dan dengan Pemerintah Kabupaten Cilacap ,” tandasnya.( nani/050904 ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here