Rakor LBH-PK Pusat, Percepatan Penyerapan Anggaran Bantuan Hukum Tahun 2021

0
80

PURWOKERTO (cilacapnews.com) – Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Pusat H. Sugeng, SH., MSI memimpin langsung Rakor Percepatan Penyerapan Anggaran Bantuan Hukum TA. 2021 di kantor lembaga tersebut pada Selasa (4/5).

Rakor digelar dalam rangka tindaklanjut agenda zoom meetings revisi anggaran bantuan hukum pada rakor pelaksanaan bantuan hukum tahun anggaran 2021.

Hadir dalam rakor waketum Slamet Kusnandar, SH, sekjen Diah Ariwati, SH, Kadiv Organisasi, SDM dan Program Bankum Hartomo, SH., MH, Kadiv IT Dwiyan Adistira, S.Kom. Rakor dihadiri juga ketua LBH-PK Cabang Purwokerto Aris Apriliadi, SH., MH beserta pengurus, ketua LBH-PK Cabang Cilacap M. Rikza Prayoga, SH., MH beserta Kabag Posbakum Iskandar Dzulkarnain, SH.

Pada kesempatan tersebut Sugeng juga berkesempatan mendengarkan berbagai masukan, saran, pendapat dari Banyumas, Purwokerto dan Cilacap. Disampaikan oleh Sugeng bahwa capaian program Non Litigasi sudah cukup bagus sekitar 42% tapi untuk Litigasinya ini masih perlu di gencot. “Kita bekerja dengan target. Semakin cepat lebih baik tapi harus tetap berkualitas” pungkas Sugeng.(cn/tro/05).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here