Rapat Koordinasi Dalam Rangka Realisasi Rekomendasi Tim Monev Digelar Bersama LBH-PK Cabang Cilacap

0
508

PURWOKERTO (cilacapnews.com) – GERAK cepat kembali dilakukan Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran. Rapat koordinasi dalam rangka realisasi rekomendasi tim monev digelar bersama LBH-PK Cabang Cilacap pada Selasa (6/10) sore di kantor pusat Jl. MasCilik No. 34, Kranji, Purwokerto.

Rakor yang dimulai pukul. 17.11 Wib hingga malam itu dihadiri seluruh pengurus teras LBH-PK yakni waketum, sekjen, para kadiv, kabag serta staf dan karyawan LBH-PK.

Dalam sambutan pembukaan Sugeng menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pengurus, staf, karyawan juga terimakasih kepada pengurus LBH-PK Cabang Cilacap yang telah hadir di rakor ini.

“Wabil khusus kepada ketua dan anggota tim monitoring dan evaluasi atau tim monev LBH-PK Pusat yang saya anggap sukses dalam kinerjanya terlebih telah menyodorkan klausul dan point-point rekomendasi kepada saya selaku ketua umum, ” katanya.

Ia menambahkan setiap insan hukum di LBH-PK haruslah mencintai, loyal, berdedikasi pada lembaga serta profesinya memberikan pelayanan hukum serta menegakkan hukum seadil-adilnya sesuai peran fungsi LBH sebagai OBH. “Saya tegaskan kesuksesan cabang adalah kontribusinya untuk pusat,” tegas Sugeng.

Pimpinan rakor sekaligus waketum dan ketua tim monev Slamet Kusnandar,SH dihadapan pengurus LBH-PK Cabang Cilacap menyampaikan pokok-pokok dan point-point rekomendasi khusus dan rekomendasi umum diantaranya hal akreditasi, kemandirian cabang, kontribusi, dan managemen organisasi.

“Kami mendorong LBH-PK Cabang Cilacap untuk mengikuti akreditasi dan mandiri,” ujar Slamet. Sebagai informasi hadir LBH-PK Cabang Cilacap ketua M. Rikza Prayoga,SH.,MH, Iskandar dan Romy. (cn/tro/05).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here