Rehab Mushola Giat Linmas Kecamatan Kemangkon, Purbalingga

0
105

PURBALINGGA, cilacapnews.com – Peran serta dan kiprah Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kecamatan Kemangkon dalam pengabdiannya kepada bangsa, negara serta masyarakat layak diapresiasi. Linmas tak semata bergelut soal keamanan dan ketertiban masyarakat namun berpartisipasi dalam pembangunan sosial kemasyarakatan bahkan keagamaan.

Teranyar dapat dikabarkan, Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kecamatan Kemangkon melaksanakan kegiatan pembongkaran dan rehab mushola dilingkungan Sekolah Dasar (SD) di Desa Majatengah, Sabtu (27/8/2022). Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Komandan Satuan Perlindungan Masyarakat sekaligus Ketua Paguyuban Linmas Kecamatan Kemangkon, Sakim.

Kepada awak media, Sakim mengungkapkan bahwa Linmas Kecamatan Kemangkon telah melaksanakan kegiatan pembongkaran dan rehab mushola di Desa Majatengah.

“Iya benar, kami Linmas Kecamatan Kemangkon telah melaksanakan giat pembongkaran dan rehab mushola,” katanya.

Menurut Sakim, hal itu agar mushola terlihat lebih asri, nyaman untuk tempat ibadah atau mengaji warga sekitar. “Ya supaya lebih asri, nyaman untuk ibadah dan ngaji masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Sakim mengatakan bahwa kiprah Linmas masih harus ditingkatkan disegala bidang pembangunan.
Karenanya dibutuhkan kerjasama, sinergi diantara seluruh komponen masyarakat.

“Peran Linmas masih harus ditingkatkan. Butuh kerjasama dan sinergi semuanya,” pungkasnya. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here