Reses Anggota DPRD Cilacap Rokhim, Prioritaskan Drainase,Jalan Kampung dan Bedah Rumah

0
512

Cilacapnews.com – Menyerap aspirasi masyarakat melalui agenda Reses Anggota DPRD Kabupaten Cilacap dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Masa Persidangan I Tahun 2017 Daerah Pemilihan Tiga ( III ) Rokhim, di gelar di aula depan Masjid Jalan Sutomo Cilacap, ( 19/3/17 ).
Masih menjadi skala prioritas aspirasi masyarakat terutama Dapil Tiga, persoalan drainase yang kurang maksimal apabila musim hujan bisa menyebabkan banjir.
Anggota Dprd Kab.Cilacap mendengarkan Aspirasi masyarakat yang menghendaki perbaikan drainase dan perbaikan jalan.
” Usulan dari masyarakat tentang pemukiman seperti bedah rumah butuh di perhatikan untuk masyarakat yang mempunyai rumah tidak layak huni, dan yang masih mendominasi persoalan jalan di wilayah perkampungan memohon untuk di perbaiki , kata Rokhim.
” Usulan dan Aspirasi dari masyarakat akan di sinergikan dengan Visi Misi Bupati Cilacap sehingga tidak tumpang tindih, Kami sebagai wakil dari mereka menampung dan memenuhi permintaan masyarakat sesuai dengan kebijakan pemerintah , ” lanjut Rokhim.
Anggota dewan wajib hukumnya menyapa masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat hingga tertampung dan di perjuangkan di pemerintah Kabupaten Cilacap.
” Tidak semua usulan di tampung karena banyak usulan yang sifatnya ke arah Hibah, bukan tidak boleh hibah tapi yang di tampung adalah hibah yang berbadan hukum dan sesuai dengan gagasan pemerintah , ” ungkap Rokhim.
Setelah reses di tutup di lanjutkan pembentukan susunan pengurus yang bertujuan meningkatkan kualitas dan kuantitas kader yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap agar PPP bisa menjadi partai tiga besar di Kabupaten Cilacap ,” tandas Rokhim. (nani/050904)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here