Reses, Novita Wijayanti, Anggota DPR RI Partai Gerindra, Ajak Masyarakat Mandiri.

0
605

Cilacapnews.com – Reses Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Kabupaten Cilacap Hj. Novita Wijayanti SE MM di gelar di Hotel Mutiara, Jalan Gatot Subroto Cilacap, Selasa ( 7/3/17).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Cilacap Suyatno,  dalam sambutan Reses Anggota DPR RI Hj Novita Wijayanti SE, MM, lebih banyak mengedepankan bersilaturahmi setelah momen Pilkada Cilacap  usai.
” Reses, kali ini mengundang Korcam Gerindra,  kami mengucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada semua pihak yang sudah membantu melaksanakan kegiatan Pilkada di Cilacap secara kondusif dan maksimal , ” tegas Suyatno.

” Masih menurut Suyatno, Novita Wijayanti adalah satu – satunya anggota DPR RI yang mewakili Cilacap dan sudah bergabung di Partai Gerindra jadi merupakan Suplemen besar bagi kami. Partai Gerindra di tahun 2014 menjadi partai pemenang pemilu peringkat ke 3 setelah partai Golkar dan partai PDIP”.
” Selain silaturahmi dengan tim, dia juga berharap Partai  Gerindra lebih  baik lagi dan berkomitmen menjadi satu tubuh yang tidak saling menyakiti agar cita – cita bisa tercapai ,” ujar Suyatno.

Hadir dalam acara tersebut Dewan Penasehat Gerindra Fran Lukman S Sos, MM yang dalam sambutannya memberikan support bahwa, ” Dunia tak selebar daun kelor perjuangan masih panjang, untuk ke depan pengurus Partai Gerindra harus tetap berjuang bersama – sama agar menjadikan Gerindra semakin besar lagi.

Reses anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Novita Wijayanti di hadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Suyatno, Dewan Penasehat Gerindra Fran Lukman S sos, MM., Sekjen Gerindra Ahmad Maryo, Anggota DRPD Cilacap Suheri dan Purwati, juga pengurus Partai Gerindra yang lain serta  Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Novita Wijayanti mengatakan sebagai perwakilan masyarakat di daerah yang membawa aspirasi ke pusat juga harus tahu permasalahan di masyarakat dan  akan bersama – sama mencari solusi yang baik demi masyarakat Cilacap.

” Semisal  ada bantuan dari pusat pasti akan di turunkan ke masyarakat bawah seperti pemberian beasiswa untuk anak berprestasi dan tidak mampu, pemberian bantuan alat pertanian, usulan pembuatan tersier, usulan perbaikan jalan, pembuatan talut dan drainase, semua itu di kasihkan ke masyarakat guna memberdayakan masyarakat agar bisa mandiri , ” pungkas  Novita.(nani/050904).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here