Rusak, Ratusan Meter Jalan Raya Maos – Adipala.

0
1103

Cilacapnews.com – Cilacap. Ratusan meter  jalan menuju sejumlah lokasi objek wisata di daerah Adipala yang dari arah Maos dan sekitarnya rusak lumayan parah dan cukup mengganggu aktifitas para pengguna jalan, kondisi ini telah berlangsung lama tanpa ada perbaikan dari pe­merintah setempat.

Jalan tersebut merupakan jalur yang ramai dilintasi kenda­raan dari arah Purwokerto- Maos me­nuju lokasi wisata seperti ke Cemara Sewu, Gunung Srandil, Gunung Selok Pantai Bunton serta pantai pantai lain yang ada di wilayah Adipala dan sekitarnya.

Kon­disi jalan yang semakin parah mem­buat pengen­dara kendaraan besar maupun kendaraan kecil dan motor roda dua yang melewati, harus extra hati hati karena akan saling berebut jalan untuk menghindari jalan rusak atau lobang yang berpotensi terjadi kecelakaan.

Lubang me­nga­nga, yang meng­hiasi bebe­rapa titik ruas jalan ter­sebut sepanjang kurang lebih dua kilometer ini banyak disayangkan oleh masyarakat mengingat kerusakan ini sudah cukup lama namun hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan perhatian dari pemerintah khususnya pemerintah kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Dasiran , warga desa Karangreja Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap, ke­pada wartawan, Jum’at (1/5/18) me­nga­takan, jalan menuju Pantai Bunton  Pantai Cemara Sewu dan lain lain yang melalui akses jalan dari arah Maos, telah lama rusak. Kondisi ini menyebabkan pengen­dara terjatuh akibat ban sepeda motor masuk ke lubang.

dia berharap agar sebelum lebaran yang kurang lebih lima belas hari lagi jalan sudah diperbaiki untuk mengurangi angka kecelakaan serta menambah nyaman warga yang mudik dari luar daerah, jangan ada kesan Cilacap penghasil Aspal kok jalan rusak dibiarkan saja pungkasnya.

Hal serupa juga disampaikan Zul­kifli, warga Kecamatan Adipala kabupaten Cilacap  Jawa Tengah, tak ada kenyamanan dalam perjalanan saat menuju lokasi pantai wisata Bunton Cemara Sewu dan lain lain lantaran jalan rusak.

“Kami sangat mengharapkan Pemkab Cilacap segera me­lakukan per­baikan jalan tersebut mengingat sebentar lagi arus mudik dan kunjungan wisatawan yang dari arah utara melalui jalan Maos Adipala ini maupun sebaliknya nyaman ber­kendara, harapnya.  (gees).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here