Saka Bhayangkara Polsek Maos Bantu Pengamanan Jalur Karnaval HUT RI Ke 73.

0
475

Cilacapnews.Com Cilacap – Karnaval dalam rangkaian Peringatan HUT RI ke 73 tingkat Kecamatan Maos yang diikuti oleh pelajar mulai dari tingkat Paud, SD,SMP,SMA, PT dan instansi/Umum diadakan dengan mengambil route star dari Lapangan desa Panisihan

dan Finish di depan Pendopo kecamatan Maos
Rute yang berjarak kurang lebih hampir 8 Km tersebut, untuk mengamankan jalur yang cukup padat ini  Kapolsek Maos memerintahkan seluruh anggotanya dan dibantu oleh Pramuka Saka Bhayangkara agar melakukan pengamanan Jalur sepanjang route yg dilewati oleh para peserta karnaval, agar suasana tetap lancar.
“Pelibatan anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Maos ini merupakan salah satu bentuk dan upaya mengenalkan tugas-tugas Kepolisian khususnya dalam menjaga Kamseltibcar lantas, dan ini merupakan praktek dari salah satu Krida yang ada yaitu Krida Lantas” ungkap Kapolsek Maos AKP Kiswoyo, SIP yang juga Mabisaka Bhayangkara Ranting Polsek Maos. saat berbincang dengan awak media.
Masih menurut Kapolsek, Dalam pelaksanaan pengaman jalur karnaval anggota Pramuka Saka Bhayangkara didampingi oleh Pamong Saka Bripka Second IU,  yang selalu mewanti wanti anggotanya untuk senantiasa  berhati-hati dalam pelaksanaan tugas.
Sementara itu pelaksanaan yang cukup memakan waktu dan badan jalan ini berjalan dengan lancar walaupun sedikit agak tersendat namun secara umum hampir semuanya jalan lancar dan para peserta juga nyaman dalam melaksanakan karnaval, semoga kedepannya selalu terjalin kemitraan yang harmonis dengan seluruh masyarakat. (TIM CN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here