Sakati, Raih Medali Emas Di Ajang Porprov Tinju Amatir, 2018.

0
879

Cilacapnews.com Cilacap – Perhelatan akbar Pertandingan Tinju Amatir  Porprov ( pekan olah raga provinsi ), Jawa Tengah tahun 2018. yang dilaksanakan di kota Gor Laga  Anurogo Boyolali, Alhamdulilah Sakati petinju yang tergabung dalam sasana Naga Sakti Boxing Camp Cilacap dibawah asuhan Pariman  meraih mendali emas di  kategori Elite Men kelas Welter (64kg).

Kejuaraan tinju porprov 2018 di Gor Laga  Anurogo Boyolali Di partai  penyisihan Sakati bertemu petinju kabupaten  Grobogan Feri Evandila dimenangkan  KO ronde  pertama, selanjutnya di perdelapan final petinju andalan Cilacap ini bertemu dengan petinju Banyumas Roberth  Lapuilana juga dimenangkan Sakati   dengan  KO ronde pertama.

Di semi final Sakati bertemu petinju Kebumen  Brian Aldi  yang juga di KO, ronde pertama sedangkan  di partai  puncak/final Sakati menang angka mutlak dengan petinju dari Kostrad Burhanudin  Aduraf yang mewakili kabupaten Pati.

Ir H. Adi Saroso MM   ketua Dewan Pembina Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) Cilacap saat ditemui Wartawan merasa bersyukur anak asuhnya Sakati bisa meraih prestasi terbaik di Cabang Tinju Amatir tingkat Provinsi Jawa Tengah, mudah mudahan kedepannya akan lebih banyak lagi petinju yang berprestasi, pungkasnya. (Tim CN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here