Satpas SIM 1221 Pasar Segar Bebas Dari Percaloan

0
462

DEPOK (cilacapnews.com) – Satpas SIM 1221 Pasar Segar yang berlokasi di bilangan jalan raya Toleiskandar selalu memberikan pelayanan prima kepada para pemohon SIM dengan memberantas para calo yang selalu berkeliaran diarea tersebut dengan menurunkan petugas khusus Provost dari Polresta Depok sejak 20 Juni 2020 lalu.

Terkait adanya pemberitaan di media, bahwa calo berkeliaran dan melakukannya secara terang – terangan adalah tidak benar, penjagaan yang dilakukan oleh Provos sangat ketat sehingga tidak ada celah bagi para calo untuk beroperasi ditempat tersebut.

Pemberitaan yang dibuat adalah opini dan tidak jelas sumbernya sehingga sangat merugikan pelayanan di Satpas SIM 1221 dan berdampak kepada pelayanan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Erwin Aras Genda S.H., S.I.K menganjurkan supaya pemohon SIM untuk tidak menggunakan jasa calo karena akan memberatkan pemohon ditambah dengan adanya Pandemi covid 19.

” Kami akan selalu anjurkan pemohon SIM selalu menjalankan prosedur dengan benar, kami juga akan terus melakukan penjagaan ketat agar pemohon merasa nyaman dalam hal pelayanan yang kami berikan.”katanya

Erwin juga menyampaikan kepada masyarakat bilamana ada praktik calo agar pemohon SIM segera melapor, dengan adanya pelaporan dari masyarakat akan segera menindak oknum tersebut. (cn/di/003)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here