Satu Orang Korban Luka, Tanah Longsor Di Lumbir, Banyumas.

0
685

Cilacapnews.com.Banyumas –  Musibah tanah longsor melanda kabupaten Banyumas tepatnya dijalan nasional di Dukuh Kalisalak Desa Lumbir Kecamatan  Lumbir kabupaten Banyumas Jawa Tengah.

Longsor yang diakibatkan guyuran hujan terus menerus yang terjadi sekitar pukul 15 30 WIB  sampai dengan pukul 18 00  mengakibatkan ruas jalan Nasional Lumbir kabupaten Banyumas Jawa Tengah mengalami longsor yang cukup dalam dan lebar sehingga setengah badan jalan tidak bisa dilalui kendaraan.

Berbarengan dengan hal tersebut seorang pengendara kendaraan roda dua melintas tepat didaerah longsor yang mengakibatkan dia terjerumus kebawa tanah longsor, beruntung warga cepat memberikan pertolongan sehingga tidak terjadi sesuatu yang fatal terhadap korban.

Hingga saat ini korban masih dirawat di Pus Kes Mas Lumbir dan hingga berita ini diturunkan baru diketahui korban bernama Yusuf  warga Krapyak.

Sementara ini Polsek Lumbir dibantu warga melakukan pengaturan lalu lintas agar tetap bisa dilalui kendaraan bermotor mengingat jalan tersebut cukup padat oleh kendaraan yang menuju wilayah barat.(gees).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here