Sawijem, Nenek Berusia 77 Tahun Meninggal Di Dalam Sumur.

0
763

Sawijem nenek berusia 77 Tahun, warga RT 02/01 Desa Klapagada Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, tewas tercebur sumur kurang lebih sedalam 12 meter yang berada tidak jauh dari rumahnya kamis (28/12/17).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08.00 WIB, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Sri Budi (50), Warga RT 02/01 Desa Klapagada Yang hendak ke sumur dan mendapati sandal dan jaket disebelah sumur.

Kemudian Sri Budi mengecek ke dalam sumur ternyata ada orang yang sudah mengapung didalam sumur masih komplit dengan menggunakan baju, selanjutnya Sri Budi menghubungi Jumeri (45) Warga RT 03/01 selaku Kepala Dusun (Kadus) yang akhirnya Jumeri menghubungi Polsek Maos.

Tak selang beberapa lama anggota Polsek Maos datang dengan didampingi Jumeri dan Sri Budi serta warga sekitar menolong untuk mengangkat korban dari dalam sumur dan ternyata korban sudah meninggal dunia.

Informasi yang didapat dari pihak medis Pus Kes Mas Maos bahwa korban meninggal dunia dalam keadaan hipotermi ( Suhu rendah ) dan afiksia ( badan membiru ) dan tubuh korban tidak mengalami tanda tanda kekerasan atau penganiayaan, bahkan beberapa sumber mengatakan diduga Sawijem bunuh diri.(GISA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here