Sekjen LBH-PK, Diah Ariwati, SH : Program LBH-PK Berbagi Ini Sudah Berlangsung Cukup Lama

0
47

Purwokerto, cilacapnews.com  – Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran (LBH-PK) Pusat memberikan paket bantuan melalui program “LBH-PK Berbagi”. Adapun bentuk bantuan yang diberikan adalah paket makan siang berupa nasi kotak kepada Panti Asuhan Putri “Darul Hadlonah” Yayasan Kesejahteraan Muslimat NU Kabupaten Banyumas yang beralamat di Jl. Kauman Lama RT.01/V Purwokerto.

Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran H. Sugeng, SH., MSI melalui Sekretaris Jenderal Diah Ariwati,SH mengatakan bahwasannya program “LBH-PK Berbagi” ini adalah bentuk tanggungjawab dan solidaritas sesama anak bangsa untuk meringankan beban bersama.

“Iya, program LBH-PK Berbagi ini sudah berlangsung cukup lama,” kata Diah Ariwati,SH mewakili Ketua Umum H. Sugeng, SH., MSI, pada Rabu (13/10). Ia menambahkan, LBH-PK selama ini selalu menunjukkan kepedulian atas nasib sesama melalui program kemanusiaan “LBH-PK Berbagi”.

Hadir mendampingi Sekjen LBH-PK adalah Kadiv Non Litigasi Teguh Bayu Aji,SH dan Kadiv IT Dwiyan Adistira,S.Kom.
Tim LBH-PK diterima langsung oleh sejumlah pengurus yayasan dan pengasuh panti di kantor panti asuhan setempat. Usai mengutarakan maksud dan tujuan, kemudian pihak pengasuh panti mendoakan sodaqohan dari LBH-PK. Selanjutnya beramah tamah dengan para pengurus dan pengasuh serta bertemu anak-anak yatim piatu pada panti asuhan tersebut.

Agenda “LBH-PK Berbagi” berlanjut dengan membagikan paket nasi kotak kepada juru parkir dan abang becak yang biasa mangkal di sekitar area Kantor Pusat LBH-PK, Jl. Mas Cilik, Kranji, Purwokerto. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here