Seorang Pemancing Jatuh Terpleset dan Tenggelam di Sungai Serayu

0
149

CILACAP, cilacapnews.com – Telah terjadi peristiwa seorang pemancing jatuh terpleset dan tenggelam di sungai serayu dibawah jembatan rel kereta api desa Karangkemiri kecamatan Maos, kabupaten Cilacap sekitar pukul 09:00 Wib. Minggu, (9/01/2022).

Diketahui identintas korban bernama Mujianto (45) alamat pulo nangka 2 Rt03/016 kelurahan kayu putih Kecamatan Pulo gadung Jaktim yang berdomisili di jalan pembangunan Rt05/2 Desa Karangrena Kecamatan Maos.

Adapun saksi dalam peristiwa tersebut adalah Wahyudin (41) Jl. Guna Pati Maos kidul RT 01/03, dan saksi Ikhmal (16) Jl Pembangunan RT 02/02 Desa Karangrena kecamatan Maos.

Babinsa Desa Karangkemiri Sertu supriyadi dan Babinsa Karang rena Sertu Agus suyoto menyampaikan, pada hari Minggu 9 Januari 2022 sekitar pukul 09.30 wib di bawah jembatan rel kereta api desa Karangkemiri telah terjadi kecelakaan orang mancing jatuh terpeleset dan tenggelam di sungai Serayu.

“Saat ini korban sudah ditemukan, adapun tindakan yang dilakukan Mendatangi Tempat kejadian, Kordinasi dengan perangkat desa dan pihak kepolisian, Mencari keterangan para saksi dan Melaporkan ke Komandan Koramil.”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here